https://www.dekoruma.com/p/BVN-454203/PIRA-Urban-DT120-Meja-Makan-Pro-OakPIRAKremProduk ini diproduksi dan diperjualbelikan secara resmi oleh PIRA.   Emang deh, simpel itu yang terbaik, kaya meja makan Urban DT120! . Meja makan yang satu ini punya lebar yang pas banget buat makan bareng keluarga mini kamu. Bisa muat 4 orang buat sarapan atau dinner bareng~ Hadir dengan desain kaki yang tebal, si Urban ini dijamin bakal kokoh banget bund! FYI nih, bahannya terbuat dari Grade A Particle Boardnya yang tebal dan berstandar internasional, udah terjamin deh awet dan kekokohannya! Cus langsung pilih warna favoritmu, ada 2 warna pilihan nih~ Kalo uda pilih, mending langsung masukin keranjang aja, keburu abis~   KEUNGGULAN PRODUK: ✅ Petunjuk perakitan yang mudah dipahami. ✅ Warna produk tidak mudah pudar. ✅ Material produk sangat kukuh. ✅ Lapisan laminasi furnitur sangat tahan lama hingga bertahun-tahun. ✅ Garansi produk. ✅ Menggunakan material kualitas terbaik sehingga tidak mudah keropos dan tidak mudah berjamur.     SPESIFIKASI PRODUK : URBAN DT120 ✅ Bahan: Grade A hardwood particle board (kualitas terbaik) ✅ Top table (permukaan meja) ketebalan 25 mm lapis pvc ✅ Bagian bawah Top table (permukaan meja) terdapat appront (penguat permukaan meja) dengan ketebalan 25 mm ✅ Tipe furnitur: Meja makan. ✅ Panjang, lebar, & tinggi: 120 cm x 70 cm x 75 cm ✅ Bagian kaki menggunakan bahan MDF ukuran 50 x 50 mm ✅ Laminasi: Paper     BERAT PRODUK DAN KEMASAN: URBAN DT120 1. Berat produk tanpa kemasan: ± 24 kg 2. Produk ini dikemas dalam kondisi BELUM DIRAKIT, (P X L X T): 125,5 cm x 74,5 cm x 9,5 cm. 3. Berat produk dengan kemasan: ± 26 kg

PIRA Urban DT120 Meja Makan Pro Oak

Meja Makan
Meja Makan dari PIRA
BVN-454203
PIRA Urban DT120 Meja Makan Pro OakPIRA Urban DT120 Meja Makan Pro Oak
PIRA Urban DT120 Meja Makan Pro Oak
PIRA Urban DT120 Meja Makan Pro Oak
PIRA Urban DT120 Meja Makan Pro Oak
Rp1,270,000
24%
Rp953,000
Stok siap kirim 40 buah
Bavarian - PT. Putera Rackindo Sejahtera
Diterima dalam bentuk flatpack
Pemasangan manual lihat disini
Cepat! 13 orang memiliki produk ini di keranjang
Masukkan lokasi disini, untuk melihat estimasi barang sampai ke kota-mu
Akan dapat potongan ekstraRp 317,000


Voucher Tersedia
Reguler Jun 2024 Diskon 5% Maks 100,000
Hingga 20 Jun 2024
PROMOJUN100
SALIN
Reguler Jun 2024 Diskon 5% Maks 150,000
Hingga 20 Jun 2024
PROMOJUN150
SALIN
Maybank Kartu Kredit Diskon 10% Maks. Rp500.000
Hingga 31 Jan 2025
DEKOMAYBANK2024
SALIN
Gratis Ongkir Jawa
Hingga 31 Dec 2025
ONGKIRNPLJAWA
SALIN
Gratis Ongkir Jabodetabek
Hingga 31 Dec 2025
ONGKIRNPL
SALIN
OCBC Potongan 200rb Min Belanja 5jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOOCBC200
SALIN
OCBC Diskon 5% Maks 1,5Jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOOCBC2024
SALIN
Mandiri Potongan 125rb min belanja 3jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOMANDIRI125
SALIN
BNI Potongan 125rb min belanja 3jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOBNI125
SALIN
BNI Diskon 5% Maks 500rb
Hingga 30 Jun 2024
DEKOBNI500
SALIN

Produk ini diproduksi dan diperjualbelikan secara resmi oleh PIRA.

 

Emang deh, simpel itu yang terbaik, kaya meja makan Urban DT120!

.

Meja makan yang satu ini punya lebar yang pas banget buat makan bareng keluarga mini kamu. Bisa muat 4 orang buat sarapan atau dinner bareng~ Hadir dengan desain kaki yang tebal, si Urban ini dijamin bakal kokoh banget bund! FYI nih, bahannya terbuat dari Grade A Particle Boardnya yang tebal dan berstandar internasional, udah terjamin deh awet dan kekokohannya! Cus langsung pilih warna favoritmu, ada 2 warna pilihan nih~ Kalo uda pilih, mending langsung masukin keranjang aja, keburu abis~

 

KEUNGGULAN PRODUK:

✅ Petunjuk perakitan yang mudah dipahami.

✅ Warna produk tidak mudah pudar.

✅ Material produk sangat kukuh.

✅ Lapisan laminasi furnitur sangat tahan lama hingga bertahun-tahun.

✅ Garansi produk.

✅ Menggunakan material kualitas terbaik sehingga tidak mudah keropos dan tidak mudah berjamur.

 

 

SPESIFIKASI PRODUK :

URBAN DT120

✅ Bahan: Grade A hardwood particle board (kualitas terbaik)

✅ Top table (permukaan meja) ketebalan 25 mm lapis pvc

✅ Bagian bawah Top table (permukaan meja) terdapat appront (penguat permukaan meja) dengan ketebalan 25 mm

✅ Tipe furnitur: Meja makan.

✅ Panjang, lebar, & tinggi: 120 cm x 70 cm x 75 cm

✅ Bagian kaki menggunakan bahan MDF ukuran 50 x 50 mm

✅ Laminasi: Paper

 

 

BERAT PRODUK DAN KEMASAN:

URBAN DT120

1. Berat produk tanpa kemasan: ± 24 kg

2. Produk ini dikemas dalam kondisi BELUM DIRAKIT, (P X L X T): 125,5 cm x 74,5 cm x 9,5 cm.

3. Berat produk dengan kemasan: ± 26 kg

Spesifikasi & Ukuran


Detil Produk
BrandPIRA
Kapasitas Meja Makan2-4 Orang
Bentuk Table TopPersegi Panjang
Fitur Tambahanergonomis
a_isi_paketPart furnitur siap rakit, Aksesoris furnitur, Buku manual petunjuk perakitan
Material Kaki MejaParticle Board
Material Table TopParticle Board
PackingFlatpack
Kondisi ProdukButuh Perakitan Kompleks
StyleJapandi Modern
WarnaKrem
MaterialGrade A hardwood particle board
Spesifikasi
Ukuran Kemasan126cm x 75cm x 10cm
Ukuran Barang120cm x 70cm x 75cm
Tinggi Laci0
Tinggi Kaki73
Lebar Laci0
Kedalaman Laci0
Berat26kg
Lainnya
Manual DisertakanYa
Manualada
Gratis PerakitanTidak
Pastikan bahwa spesifikasi produk telah sesuai dengan keinginan Anda untuk mencegah kesalahan ketika membeli. Detail biaya pengiriman lihat di sini.